Saturday, October 06, 2018

HETRA


Aku ingin berbagi cerita tentang ospek jurusan MBTI. Ospek jurusan MBTI tahun 2018 bernama HETRA. MBTI itu singkatan dari Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika, jurusan itu hanya ada di Telkom University. 

Ospek di jurusan MBTI ada 5 kali, aku dan teman-teman baru mengikuti ospek ke-4. Ospek ke-5 akan dilakukan setelah UTS. Di ospek pertama kami di perkenalkan tentang apa itu HMBTI, devisi di HETRA, devisi HMBTI dan kami juga di perkenalkan tentang apa itu kewirausahaan. Ospek kedua kami bermain games. Games disini di bagi kedalam beberapa pos. Kelompok kami (kelompok 10) menang di pos cerdas cermat. Di ospek ketiga kami MBTI angkatan 2018 memilih CAKAANG 2018 atau Calon Ketua Angkatan 2018. Ada 5 kandidat, 3 diantara CAKAANG adalah teman kelas aku. Di ospek ke-3 ini kami pulang jam 10 malam untuk mendapat slayer HMBTI. Dan menurut aku HETRA 3 ini yang paling menakutkan. Di ospek ke-4 kemarin aku dan teman-teman menentukan siapa yang pantas menjadi Ketua Angkatan 2018. Dan yang menjadi Ketua Angkatan 2018 yaitu Alaska. Alasan teman-teman memilih dia yaitu karena dia itu humble. Di ospek ke-4 ini kelompok 10 mendapat dua penghargaan tentang tugas UMKM terbaik. 

Foto diatas di ambil setelah selesai pemilihan CAKAANG MBTI 2018. Kami berfoto dengan PJ kami yaitu kak Nava dan Kak Evan. Senin depan kami MBTI 2018 akan melakukan UTS pertama. Doakan ya teman-teman semoga IPK kami di atas 3,00. Amin.

No comments:

Post a Comment

Rekomendasi Podcast Untuk Milenial

Sekarang banyak fenomena menyebarkan kebaikan melalui podcast. Alasannya mungkin karena kaum milenial seperti aku contohnya lebih suka jika...